Jumat, 04 Oktober 2013

TULISAN KEDUA - Bisnis Online



TULISAN KEDUA :

A.  Mata Rantai Penjualan


Selama ini yang lebih dikenal adalah distribusi sistem penjualan konvensional, yaitu Perusahaan besar sebagai produsen menjual produknya ke pasar / konsumen melalui beberapa cara :
1. Produsen --> Kantor Cabang --> Distributor Besar --> Distributor Kecil --> Agen / Pasar Tradisonal --> Toko/warung --> Konsumen.
2. Produsen --> Pusat Mini market / Super market sistem Franchise --> Franchisee mini market / super market yang sama --> Konsumen

Perhatikan, bahwa untuk bisa menjadi distributor secara penjualan konvensional, tentunya harus memakai modal yang besar meliputi bangunan, pembelian stok barang (selanjutnya biasanya ada produsen yang meminta bayaran berkala setelah ada barang terjual).

Network Marketing adalah salah satu sistem distribusi penjualan dari sekian banyak cara sistem penjualan.  Istilah lain adalah Network Marketing atau Pemasaran Jaringan, atau Bisnis distribusi Pemakai.


Dengan menggunakan sistem pemasaran jaringan, memutus mata rantai penjualan.  Setiap orang bisa menjadi seorang distributor dengan biaya awal menjadi member sekaligus juga untuk pembelian produk di awal.

Sistem Network Marketing :
Produsen --> Kantor pusat --> Distributor --> Konsumen

Dengan jualan produk Networking, maka Anda yang hobi jualan, akan berusaha menjaga hubungan baik dengan pelanggan (maintenance konsumen).  Tidak perlu khawatir jika tidak bisa mengajak orang.  Dalam maintenance konsumen itulah, dapat terbangun jaringan konsumen yang loyal.  Karena Networking yang baik, bukan sekadar Anda hanya diminta buat jaringan dan cari downline.  Networking yang baik adalah ketika dari jualan ritelpun, Anda mendapatkan omset volume tanpa harus sekadar mengandalkan omset  jaringan.  Ketika mereka, para konsumen, sudah mulai terbuka dengan produk yang digunakan, mereka dengan sendirinya akan bercerita tentang khasiat dan pastinya (hal yang sangat lumrah terjadi) konsumen tersebut pada akhirnya menjalankan bisnisnya karena tentu saja ingin mendapatkan diskon.  Ketika sudah melihat penghasilan Anda, mereka pun semakin tertarik menjalankan bisnisnya.  Bagaimana maintenance bisnisnya / maintenance jaringannya?  Maka itulah ada sistem marketing dan juga ada sistem pertemuan yang dapat membantu Anda dalam maintenance jaringan.  Manfaatkanlah sistem tersebut di Networking yang Anda jalani.

Andai Dora mengikuti jejak Tinkerbell, tentu tidak perlu menunggu sampai 18 tahun.  Dapat dilihat kisahnya di tulisan ini. 
 Akan lebih menguntungkan jika jualan dengan sistem jaringan.  Sistem yang dapat mempercepat keuntungan adalah melalui jualan produk Networking.  Bahkan jika Dora menjalankan bisnisnya selama 18 tahun dengan sistem jaringan, maka sudah sangat bebas finansial yang terjadi dalam diri Dora.

Jika tertarik untuk membaca lebih lanjut, silakan klik tulisan lanjutan di link ini


Dan Silakan dicek klik link di bawah untuk sarana teman-teman belajar bisnis online pengaplikasian dari sistem internet marketing :
Kami akan mengirimkan e-mail berupa training cara memulai bisnis melalui sistem online yang mengadopsi internet marketing tanpa teman-teman harus membuat web sendiri.  Mohon masukkan data e-mail teman-teman sebelumnya.

Tidak ada komentar: