Jumat, 25 Oktober 2013

Tips berinvestasi efektif



Tips berinvestasi efektif

Dikutip dari : 
21 Oktober 2013 pukul 18:04
Let's rocktober! --> itulah status Vita Hardyawardani oktober 2012 yang saya ingat sampai sekarang...

Saya masih menganggap biasa statusnya, soale banyak banget teman-teman fb saya yang ber'lebay' status hahaha..dan di komunitas yang sama dengan Vita san... (sesama teman sekelas fakultas sastra Jepang, pan nyebutnya pake san :D )

Namanya sesama teman kuliah, yaaa masih gengsi nanyanya dan saya masih sombong dengan penghasilan yang saya miliki*gubraaakkk jangan ditiru!!

Sampe beberapa bulan lalu saya mulai 'agak' melek setelah liat status tentang cash award yang diterima Vita san hehehe (dimana-mana melek kalau udah ada bukti yaaa...) dan tahu-tahu kok cash awardnya Vita makin naik.  Dari Rp 7juta jadi Rp 14 juta rupiah....

Mulai nih mikir... kalau cash award itu jadi penghasilan tambahan saya, dan ternyata bonus bulanannya sesuai dengan perjuangan yang dilakukan (perjuangan online gak pake panas2an!!) hmmm....sangat-sangat menarik untuk dijadikan investasi.  Bonus bulanan besarannya berbeda setiap orang bergantung kerja yang dilakukan, serta besar atau kecil bonus bulanan tersebut relatif bergantung cara pandang dan jam kerja yang dilakukan.

Sstt... ngomong-ngomong investasi, secara dunia bisnis, mau pilih mana nih...
1. Reksadana
2. Tanah
3. Rumah
4. Logam Mulia (saya demen nih kalo yang ini hehehe bisa lihat di klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Logam Mulia

Tapi...secara bisnis... INVESTASI REAL adalah membangun bisnis baru lagi...

Nah...berhubung saya kalau harus bangun bisnis baru perlu modal yang lebih besar dan waktu yang lumayan lama untuk bangun sistem dan brand, maka saya pilih membangun bisnis dengan modal yang lebih murah, waktu yang lebih fleksibel, ada barang yang bisa digunakan dan diperjualbelikan, serta proses pengerjaan telah ada sistem yang berjalan, tidak perlu buat sistem lagi, dijalankan secara online...serta bisa siapa saja yang mengerjakan, tanpa harus berlatarbelakang pebisnis atau IT karena sudah ada sistem dan mentor yang mendukung.

Yuk ahhh...yang suka jualan, yang gak suka jualan, atau yang suka baca dan nulis aja, apalagi teman-teman yang masih SMA atau kuliah, bisa menambah wawasan banyak di sini,  bisa belajar bareng di sini
klik di sini untuk belajar bareng
atau di sini untu kbelajar bareng

Tidak ada komentar: