Selasa, 15 September 2015

BIOGLASS - KONSEP BIO GLASS SEBAGAI ALAT BANTU KESEHATAN



Konsep Bio Glass

Bio Glass adalah lempeng kaca bundar hasil inovasi bioteknologi, dibuat dari kaca amiran ( Amiran Glass) , dikombinasi dengan 13 mineral alami bumi, disatukan dengan teknik khusus “ nanofusion” dipanaskan dengan teknologi tinggi, yaitu dengan 7 ( tujuh) tingkat teknik peleburan panas hingga mencapai temperatur 3.000 derajat Celcius dan akhirnya dipadatkan dalam media kaca, supaya mudah memancarkan energi.

Bio Glass memancarkan energi skalar positif berupa frekuensi 127 Megacycle of Beta Rhythm ( 127 MBR) dalam radius 5 meter lebih ke segala arah.  Frekuesi 127 MBR yaitu frekuensi yang paling bagus untuk semua makhluk hidup.  Frekuensi ini berputar anti arah jarum jam.  Sebelumnya Bio Glass ini dipakai untuk industri pertanian, perkebunan dan peternakan di Jerman dan Australia.  Saat ini, Bio Glass adalah salah satu produk keunggulan MCI yang diproduksi di negara Korea.

Daya pancar atau kemampuan bekerja Bio Glass ini adalah selama 20 tahun lebih. Energi yang dhasilkan / dipancarkan Bio Glass adalah energi Beta yang merupakan energi skalar positif.

Ukuran Bio Glass versi 2 adalah mempunyai diameter 9,8 cm dan tebal 0,8 cm.  Di design khusus dengan alur lingkaran dari kecil ke besar untuk penyebaran SCALAR ENERGY yang lebih SEMPURNA.

Sehingga mengharmonisasikan ritme tubuh kita ( menyeimbangkan) sehingga diperoleh energi tubuh yang bagus dan fungsi organ / faal tubuh kita berjalan dengan baik.  Ibaratnya Bio Glass adalah “ charger” ( pembangkit kembali energi) tubuh kita.


 






Next see the page with title : BIOGLASS - MANFAAT BIOGLASS


Tidak ada komentar: