Rabu, 16 September 2015

BIOGLASS - CARA PAKAI BIOGLASS



Bagaimana Cara Pakai Bio Glass?

                    1. Dialirkan / Diminum 
                Simpan di tempat air minum sehingga air minum bersifat heksagonal (contoh air                       
                 heksagonal adalah air zam zam)
                2. Didekatkan
                Tempelkan Bioglass pada titik-titik vital tubuh manusia atau  pada bagian yang sedang sakit
                3. Disemprotkan
                4. Disinar
                    Sinari memakai senter agar Scalar Energy berpusat pada bagian yang terasa sakit



1. Cara Pakai – Dialirkan ( Minum Air Energi Bio Glass)


Alirkan air layak minum seketika melewati permukaan Bio Glass, sehingga air tersebut berubah menjadi air Bio Glass yang berenergi. Atau cukup didekatkan air layak minum tersebut dekat Bio Glass, atau taruh / letakkan air layak minum dalam botol / gelas diatasnya Bio Glass ( Cara didekatkan / ditaruh ini membutuhkan waktu lebih lama untuk berubah. Misalkan untuk 600 ml botol diperlukan paling sedikit 30 menit)

Air Bio Glass yang berenergi ini siap untuk diminum / dikonsumsi oleh tubuh kita. Untuk terapi-penyembuhan ini, air energi Bio Glass menggantikan seluruh air yang akan kita minum khususnya air putih.

Tubuh manusia terdiri 70% dari air dan setiap hari air yang dibuang ( melalui kencing, buang air besar, keringat, napas) adalah sekitar 1, 5 liter untuk laki-laki dan 1, 2 liter untuk wanita dewasa. 

Untuk menjaga kondisi tubuh kita agar tetap / semakin sehat, sebaiknya kita mengkonsumsi air energi Bio Glass rata-rata 3 liter per hari ( 12 gelas kecil ukuran @ 0, 25 liter) untuk laki-laki dan 2, 2 liter per hari ( 9 gelas kecil) untuk wanita. 

Jadwal dan banyaknya / volume meminum air energi Bio Glass disesuaikan dengan kegiatan dan kondisi tubuh kita. Misalkan untuk laki-laki: 3 gelas – pada waktu pagi setelah bangun tidur, 1 gelas sebelum makan pagi, 1 gelas waktu diantara makan pagi dan makan siang, 1 gelas sebelum makan siang, 2 gelas waktu diantara makan siang dan sore / pulang kantor, 1 gelas waktu petang, 1 gelas sebelum makan malam, dan 2 gelas sebelum tidur malam.

Sebaiknya air energi Bio Glass ini TIDAK ditaruh dibelakang Micowave, Kulkas, Kompor, Pesawat Televisi atau Komputer. Letakkan pada jarak sekitar 2 meter, karena dibelakang peralatan elektronik tersebut memuat energi negatif yang tidak bagus untuk tubuh kita dan bisa merusak struktur air energi Bio Glass.


2. Cara Pakai – Didekatkan

Dekatkan Bio Glass selama mungkin ke daerah / pada bagian tubuh yang sakit atau ada keluhan. Sakit jantung – bagian jantung ( dada kiri) , sakit kepala / pusing – bagian kepala yang sakit, sakit perut – bagian perut, sakit sesak napas – bagian dada, salah tidur – bagian leher, sakit pinggang – bagian pinggang, dsb.

3. Cara Pakai – Disemprotkan ( Mandi Air Energi Bio Glass)

Tampung air energi Bio Glass ke dalam nano spray, Semprotkan ke daerah yang luka atau sakit, seperti alergi kulit / gatal-gatal, luka eksim, koreng, luka bakar , kena air panas, dsb.
Catatan:
Berdasarkan pengalaman dan penelitian, air energi Bio Glass yang dipakai untuk disemprotkan ini, sebaiknya dialirkan melewati permukaan Bio Glass, dilakukan sebanyak paling sedikit 5 ( lima) kali.

Kalau air energi Bio Glass yang dipakai untuk mandi cukup 1 ( satu) kali saja atau dengan cara masukkan / rendam Bio Glass ke dalam suatu ember berisi air secukupnya selama lebih kurang 30 menit. Setelah itu ambil Bio Glass-nya, kemudian airnya dipakai buat mandi. Mandi air energi Bio Glass ini sangat bermanfaat untuk kesegaran kulit, keluhan iritasi kulit ( gatal-gatal) dan menghilangkan capek / kelelahan tubuh.

4. Cara Pakai – Disinari

Untuk melipatgandakan energi yang ditransfer, sinarilah Bio Glass dengan sinar matahari atau senter LED ( diputar berlawanan arah jarum jam) ke daerah / pada bagian yang yang sakit atau luka, seperti nyeri sendi, luka diabetes, sel kanker, bagian kepala / otak karena stroke, pinggang belakang ( ginjal) , dsb, sehingga akan mempercepat proses penyembuhan.

Lama penyinaran disesuaikan dengan kebutuhan, misalkan @ 15 menit untuk luka diabetes dilakukan minimal 5 kali sehari, atau @ 20 menit untuk sakit stroke dilakukan minimal 4 kali sehari.

Catatan:
Penyinaran Bio Glass dengan senter jangan diarahkan pada mata, kecuali mata ditutup dengan kain warna gelap.

Dengan demikian cara pakai / penggunaan Bio Glass tergantung pada keluhan / sakit yang diderita. Bisa cukup hanya minum air energi Bio Glass atau bisa dikombinasikan pemakaiannya dengan cara yang lain.

Catatan:
Apabila kondisi tubuh penderita sangat sakit / parah, maka pengaliran air pada Bio Glass yang untuk diminum disarankan sebanyak paling sedikit 7 ( tujuh) kali, untuk disemprot sebanyak paling sedikit 9 ( sembilan) kali, dan untuk penyinaran dengan senter LED disetel pada kecepatan tinggi agar skalar energi yang dihasilkan / ditransfer muatannya besar. Pada prinsipnya semakin banyak air dilewatkan / dialirkan pada Bio Glass semakin kuat “ ikatan molekulnya” atau energinya “ mudah diserap / mampu menembus” pori-pori tubuh atau pada jaringan sel-sel tubuh kita.




Apakah Bio Glass bisa pecah?

Bagaimana cara membersihkannya?


Bio Glass terbuat dari kaca amiran, maka kalau jatuh ke lantai / benda keras bisa pecah. Bio Glass dibersihkan dengan air sabun pencuci biasa dan dikeringkan dengan lap kain yang bersih / kering / lunak atau tisu. Sebaiknya Bio Glass ditaruh pada lokasi yang aman, jauh dari gangguan jangkauan anak-anak ( supaya tidak pecah) .



Miliki SEKARANG juga dan Miliki Kehidupan yang lebih baik dengan Kesehatan yang lebih Baik.


Dibuka Terapi BioGlass
Dengan Perjanjian 
 di Jl. Gandaria I / 9A Kebayoran Baru – Jaksel
Tlp 082113555388
Fanpage : Pelengkap Makanan Sehat



                                                                Menjadi tatakan gelas


                                                                                                          Ditempelkan pada bagian yang sakit

 
Disimpan di atas air mineral sehingga menjadi bersifat heksagonal





Tidak ada komentar: