Senin, 14 Oktober 2013

Apakah Bisnis Online..?



Di era sekarang internet bagi sebagian orang sudah menjadi kebutuhan.  Proses jual beli melalui internet sudah banyak dilakukan, baik untuk produk informasi, barang atau jasa. Sehingga internet marketing (pemasaran melalui internet) sudah menjadi sebuah gaya hidup dalam proses jual beli produk. Sebagai contoh situs yang menggunakan sistem internet marketing dalam memasarkan dan menjual produk adalah Amazon dan ClickBank. Atau mungkin teman-teman pernah memesan baju atau aksesories dari toko online / online shop.

Apa sebenarnya Bisnis Online?
Bisnis online menggunakan internet biasanya disebut internet marketing.

Internet marketing adalah pemasaran dan penjualan suatu produk yang dilakukan secara online melalui jaringan internet. Dalam proses ini penjual bisa saja memiliki toko sesungguhnya secara offline atau cukup berupa gudang atau bahkan tidak memiliki toko sendiri dalam artian cukup menjadi re-seller dan supplier.

Pembeli pun tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan sebuah produk barang dan jasa yang dia inginkan, melainkan bisa sambil duduk santai di depan komputer sambil minum jus memesan barang yang diinginkan kemudian transfer dan menunggu barang datang sekitar satu-dua hari.

Setelah Temans membaca tentang internet marketing, apakah Temans tertarik menjadi internet marketer (Orang yang berkecimpung dalam internet marketing)?

Mungkin tertarik, tapi masih bingung memulai dari mana?

Baiklah, jika Temans tidak memiliki produk yang ingin dipasarkan, Temans bisa memilih web penjualan online yang memfasilitasi anda memiliki web replika sendiri tanpa harus Temans jago IT.
Untuk menjadi internet marketer dan praktekan kemampuan internet marketing anda.  Silakan klik link di bawah sebagai sarana teman-teman belajar bisnis online pengaplikasian dari sistem internet marketing :
Kami akan mengirimkan e-mail berupa training cara memulai bisnis melalui sistem online yang mengadopsi internet marketing .  Teman-teman dapat memiliki web replika tanpa teman-teman harus membuat web sendiri.  Mohon masukkan data e-mail teman-teman sebelumnya.

Menjadi internet marketer berarti Temans sudah memilih pada sebuah kehidupan yang terbebas dari waktu kerja yang membelenggu anda. Tapi ingat, kesuksesan tidak datang secara instan, melainkan butuh waktu, proses dan keseriusan Teman-teman.
klik di sini untuk mengetahui detail

Tidak ada komentar: